Thursday, September 21, 2006

GMail-ku Kembali 'Normal'


Ukuran mailbox GMail-ku hari ini tinggal 34 GB, setelah sekian lama 1 TB. Google telah memberi saya waktu 2 tahun untuk membuktikan apakah kapasitas 1 TB yang disediakan hanya sekedar tulisan di footnote atau memang jatah saya sebesar itu. Sayang saya terlalu rajin membersihkan spam dan berbagai email yang tidak saya perlukan lagi, jadi utilisasi space tertinggi yang pernah saya capai hanya sekitar 35 GB.

Terima kasih Google, atas kesempatan yang diberikan, walaupun tidak saya manfaatkan maksimum.

8 comments:

Anonymous said...

MAKAN-MAKAN™

Anonymous said...

google tea pikiraneun...

Anonymous said...

gimana caranya agar bisa test juga 1 TB?

idban said...

#4 instal debian
**kaboor**

Anonymous said...

Selamat ! dan yang paling penting

MAKAN MAKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

om om, minta sepes dong om :p

M Fahmi Aulia said...

fu fu fu...
ketawa aza ah...kasian kalo digodain lagi...udah ga 1 TB, digodain pula...

ntar ubannya tambah banyak...
*kabur...*

d_wahyu said...

jadi 1 TB nya itu beneran ato hanya tulisan?

hihi ....

*kerja ah*